Senin, 02 Januari 2012

PERPINDAHAN DAN KEGALAUAN

Stop ngomongin Raditya Dika, ini blog gue. sono lo dit, menuh menuhin postingan gue aja!!!

pada kesempatan yang berbahagia ini, perkenankanlah saya menyampaikan suatu dan sedikit hal ( ngomong ape lu mon???? ), LUPAKAN!!!
Galau ArtWorks

Masuk ke topik!!! *Buka Pintu




ketika kita membicarakan Perpindahan dan Kegalauan maka akan  muncul pertanyaan. pertanyaan muncul. ini kok pada muncul munculan? hedeh, mulai lagi gilanya.

Ngomongin galau, ternyata erat kaitannya juag dengan perpindahan. karena setelah di teliti, diamati, diresapi, dan dianalisis ternayat Galau itu sendiri merupakan perpindahan. Galau merupakan perpindahan dari keadaan diri kita yang tenang tentram, adem ayem menjadi perasaan ruet, kejeliwet, mumet, yang penuh resah dan gelisah (yang gak paham maksudnya silahkan buka kamus).

Sebagaimana hukum fisika bahwa sesuatu yang berpindah pasti mengalami gaya dari luar, maka Galau itu sendiri juga dipengaruhi oleh sesuatu dari luar. Sesuatu itu dapat berupa permsalahan di kampus, masalah asmara, atau masalah kostan yang belum bayar ampe enam bulan ampe yang punya kostteriak tiap pagi depan pintu sambil ngancem mau ngusir (Suerrr ini bukan curhat).

Karena kita butuh untuk berpindah dari kegalauan menuju kedamaian hati, maka kita butuh sesuatu gaya lain dari luar yang mendorong kita untuk pindah.  Gaya positif tersebut adalah motivasi yang kita bangun pada diri kita. Contohnya , kalau kita galau karena habis putus sama cewek kita bangun motivasi dalam diri kita, yakinkan diri kita bahwa dia memang bukan yang terbaik buat kita lalu bangun motivasi untuk mengembangkan diri menjadi sukses dan tunjukkan pada dia yang menyakiti kita bahwa "kamu akan menyesal telah meningalkan aku". Terkesan balas dendam, namun jika itu untuk membangun Why not?.

Jadikan setiapa kegalauan hati itu cara kita untuk maju selangka. sehingga kegalauan itu menjadiperpindahan yang mundur selangkah untuk maju dua langkah.


*minum dulu

Oke sekian dari saya, kutang dan lebihnya saya mohon maaf. jika ada yang benar itu datangnya dari Allah, dan semua kesalahan itu berasal dari diri saya sendiri. (Ini salmon lagi ketularan Dorce)


Best Regard,


SETENGAH SALMON


Pitcure Source : http://xinnosuke.blogspot.com

3 Komendang:

Mega Shofani BALAS MON!!! mengatakan...

Gue mau tanya, kalo yang ini gambarnya pake ijin gak?

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

udah dipasang sumber kali,,,,, kalo tiap ambil gambar harus izin,, ngeblognya polos aja deh gue...

Runa Aviena BALAS MON!!! mengatakan...

wew, mantap laa ada teori-teori fisikanya...
^^