Minggu, 15 Januari 2012

TALK MORE DO LESS

Jadi gini latar belakangnya mon!!!! Beberapa hari yang lalu sempat janjian ama si Ryan Fachrizal Mau tukeran gambar.  Nah kebetulan gue lagi sibuk, lagian scanner gue bermesalah, jadi gak bisa deh langsung ngerjain. Nah hari ini kebetulan punya waktu luang buat corat coret. Sebagai seorang yang beriman dan beramal sholeh, gue kan harus menepati janji. ingat kawan, janji adalah kutang. Upz maksudnya janji adalah hutang. Gue gak mau tuh, cuma gara gara gambar gue gak jadi masuk surga. Udah bau surga gini gak masuk surga, apa kata emak saya?

Oke deh, gak perlu panjang lebar. Untuk mengemat waktu, kepada yang bersangkutan, gambar dan tempat kami persilahkan !!!



Uhug..Uhug,,, sorry ya Ryan, jadi ngangkang gitu. Gue aja bingung itu elo lagi lompat apa abis terjun!!!!!! Tapi ya udah lah, sekarang gue giliran tagih janji elo. Ingat Janji adalah Kutang!!!! Gak masuk surga lo gak nepatin janji.. Hahahahaha (Devil Laugh)


Terimakasih udah baca,


SALMON

5 Komendang:

RyanF BALAS MON!!! mengatakan...

Weleh2 lutunawawaw... Itu kacamata jadi ciri khas lah ya buat gue... Mueheahueaheu...

Oh iya, gambar lo blm gue bikin... Gue mao sekalian nulis yg laen gitu...

UpiUpil BALAS MON!!! mengatakan...

hahaha keren, tp posenya agak sdikit aneh hahaha

kyong_wakano BALAS MON!!! mengatakan...

si ryan jadi bisa split yaa...

YouRha The X_PloReR BALAS MON!!! mengatakan...

hobi loncat2 jg ya??hati-hati ntr keguguran..#lhaa??
kidding..#ketawamaklampir

SDF-TYU-JKL-VBN BALAS MON!!! mengatakan...

keren, kreatif bgt.. sukses terus..

btw aku udah follow blognya..

ku tunggu folbacknya :D