Minggu, 08 Januari 2012

Si Salmon Anak Sekolahan (Menengah Atas) : Itu Dulu woy!!!!

Siang siang gini baca postingan "Dika and Shin" jadi ngingetin gue ama masa SMA.

Uhm,,, SMA Gue bukan sebuah sekolah yang tenar, favorite atau sekonconya. SMA gue adalah sebuah Madrasah Aliyah Swasta. Dengan Sekolah yang sederhana bukan berarti apa yang kita laui di sana juga sederhana. Sekolah yang sederhana juga bukan berarti membuat kita berpikir sederhana tentang masa depan kita. Masa Depan itu harus luar biasa.

Sebenarnya bukan gue gak bisa masuk ke sekolah favorit, Alhamdulillah sejak SD nilai gue selalu bagus bahkan selalu nagkring di peringkat pertama (Zaman sekarang gak sombong gak keren). Berhubung Bokap ( Bokap apaan mon? biasa panggil bapak juga!!!! ) Uih,,, ini kok ada yang ganggu mulu. Lanjut deh, berhubung bokap gue adalah orang yang cukup memperhatikan pengetahuan agama anak anaknya, ya akhirnya gue harus ikhlas untuk masuk ke sana. Gue berpikir, bukan sekolah yang menentukan masa depan elo, tapi cara elo berpikir dan meraih mimpi mimpi elo.

Kembali ke Masa SMA. SMA gak gila, itu kayak beli donat gak ada bolongannya. Berikut ini Fhoto Fhoto gila yang seharusnya tak beredar di sini .




Ini dia setengah dari seluruh anggota kelasnya. Jumlahnya kami sekelas 14 orang, entah kenapa pemint IPA sangat sedikit. Karena Sekolah kami adalah bagian dari Pondok Pesantren jadi antara kelas cowok dan cewek di pisah gitu. ( catet!!!! itu gak bikin gue jadi maho lho ).

Obsesi jadi Peminta-minta

 Obsesi jadi Dewa
 Yang ini emang gaje, gue aja bingung maksudnya

 Gak ada kerjaan???? iya ini benar benar gak ada kerjaan!!!

 Obsesi jadi pendekar pedang

Obsesi jadi tokoh kartun

Dan masih banyak fhoto lainnya yang akan sangat mengenaskan jika di share di sini.

dan inilah dia penampakan kesluruhan makhlukyang bersarang di kelas gue :
Cuma 13, 1 orang dari kami telah menghadap Tuhan sebelum fhoto ini diambil

Thaks udah mampir, Salam hangat.


Salmonellla Avera de amarral

6 Komendang:

Iyori Kharisma BALAS MON!!! mengatakan...

wah, emang ente tinggalnya dimana gan? mampir ke blog ane ya http://iyoriblog.com

adul hallud BALAS MON!!! mengatakan...

weih,,,.,
gw nyesel dah, pas sma gk suka foto,.
Jadi gw gk pnya bukti semasa sma selain ijazah,.,

DIKA BALAS MON!!! mengatakan...

hahaha...SM*CK g SNACK aja sekalian gan :P

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

Iyori : Pontaiank uy
Adul : Balik aja ke SMA, fhoto fhotolagi deh
Dika : Kalo Snack, penampilannya gak menggiurkan buat dimakan gak cocok

Chilfia Karunianty BALAS MON!!! mengatakan...

lucu. :D

nailullutfiah BALAS MON!!! mengatakan...

lucu foto2 nya