Selasa, 03 Januari 2012

Posting Setengah Sinting


Hmhh, bingung mau nulis apa jadi tadi iseng iseng buka facebook. Udah lama gak mantengin beranda, dan.. wait!!! tunggu sebentar. pandangan mata gue berhenti di satu status. bukan statusnya yang bikin gue penasaran, status galau bagi gue udah biasa dilihat, tapi ini...... "USERNAME NYA GALAU"!!!!!!

Nah daripada gue bengong mau posting apaan mending gue analisis adja nih :



Penampakan 1

"Arief  Tahanan Penjara Batin" 
Muncul pertanyaan dalam benak gue. ada apa dengan si Arief??? kenapa ia merasa seperti dalam penjara. mengapaia merasa seperti tahanan? kenapa dengan batinnnya? #Prihatin.

Tunggu dulu!!! lihat statusnya!!! . bunyinya "Tuhan tolong aku tunjukan jawaban". ada beberapa kemungkinan yang mulai gue reka. 

Pertama, Si Arief ini sedang menghadapi Ujian Akhir Semester, nah dia sedang bingung dan minta jawaban kepada Tuhan. iamerasakan Tekanan Batin karena gak bisa mengerjakan soal-soal yang dianggapnya susah.

Kedua, Si Arief benar benar adalah seorang Tahanan di sebuah penjara di daerah "batin". ini bisa dilihat dari fhoto profilnya yanggak pakai fhoto asli karena dia gak bisa fhoto fhoto di penjara. ( entah dimana daerah di Indonesia yang bernama batin itu, gue juga gak tahu) . Dan saat ini ia sedang ditanyai hakim sat sidang dan ia minta tolong Tuhan buat jawab.

okelah, siapa pun elu Rip, gue doa'ain elo cepet keluar dari Penjara Batin itu. 

Penampakan 2

Ini lebih gawat lagi!!! bener bener tanpa nama asli. Nama yang tertulis "Jangan Hanya Menunggu". Muncul lagi pertanyan dalam benak gue. kenapa dengan wanita berkerudung ini? Kata jangan itu larangan. jadi siapa yang ia larang untuk menunggu. gue? gue gak sedang menunggu. aha,,, mungkin ia ingin jadi pemberi motivasi, jadi dia sedang memberikan motivasi kepada teman facebooknya agar kalau punya harapan jangan hanya menunggu. wah bijak sekali orang ini. sengaja dijadikan nama biar setiap dia update status temen facebooknya bisa membaca kalimat bijaknya ini. Salut!!!!

Tapi Wait.. Wait...!!!!ini statusnya kok jadi nanya Apa Itu Cinta? kalau dia bijak tentu dia tau apa itu cinta?...  gue gak mampu berkata apa-apa lagi.  bingung, dan pengen galau!!!  #gigitgenteng

tapi ya sudahlah wahai parasalmon!!! biarlah ini semua menjadi misteri mereka, dan kita hanya mampu berdo'a semoga mereka baik baik saja.

SALMON : Salam Moving On!!!!!

@setengahsalmon

2 Komendang:

Dini BALAS MON!!! mengatakan...

fans nya raditya dika ya? :p

Setengah Salmon BALAS MON!!! mengatakan...

iyah!!!!!