Minggu, 22 Januari 2012

DANMON : Danbo Versi Mamon

Yo yo yo Yo!!! Mamon in de hasu yow!!!
#Backsound A7x - Mandi Kembang

Posting kali ini mamon mau membahas tentang DANBO. Siapa sih yang gak tau Danbo??? nama DANBO sendiri adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Danbo kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Boneka Danbo emang ngegemsin,. Apalgi   DANBO dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik.Search aja di google tuh fhto fhoto Danbo denga berbagai pose, udih cakep tenan euy.

Salah satunya yang ini : 
DANBO
Beberapa yang lain bisa di lihat di sini


Lalu bagaimana kalo Danbo maen serong sama Mamon??? Menyelamh lebih dalam!!!



Jadi kisah ini berawal dari keisengan tadi sore coba bikin Papercraft Danbo. Nyoba serach di Google pola polanya, beraneka ragam, mulai dari yang sederhana ampe yang rumit. Berhubung cuma coba-coba, jadi yang milih yang paling sederhana. Danbonya gak bisa digerakin. Etz!!! tiba tiba aja kepikiran buat ngubah si Danbo dengan versi mamon. ya udah deh, ganti warna and ganti wajah. Jadilah si Danmon ( Danbo versi mamon) yang lumayan cuteitu.

Berikut ini Danbo versi mamon.

Danbo Versi Mamon - Senja Sendiri

Danbo Versi Mamon - On My Laptop

Danbo Versi Mamon - Beside my drawbook

Danbo Versi Mamon - Dunia Mamon

Danbo Versi Mamon- Nice Day

Danbo Versi Mamon - Alone
Danbo Versi Mamon - Dunia Mamon

Danbo Versi Mamon - Titian

Hmh!!! Kepikiran buat bikin si Danbo versi Mimi, tapi belum punya cukup waktu. kapan kapan aja deh. Hihihihihi.


Gimana??? mungkin berniat buat Danbo versi kamu sendiri????

3 Komendang:

Andaka Pramadya BALAS MON!!! mengatakan...

itu kenapa danbonya miss focus ya? kenapa malah backgroundnya yang focus ya kaka~?

Mamon BALAS MON!!! mengatakan...

@Andaka Pramadya samsung young kameranya emang gak bagus, gak ada auto focus. jadi susah buat ngatur focusnya....

Rifqi BALAS MON!!! mengatakan...

Kak Mamon.. danbonya keren! danbonya senyum terus, gak pegel tuh mulutnya? .__.b